BIODATA PERSONIL JAMRUD

Biodata Personil JAMRUD 2000-2007 Azis MS

Logissgroup
Biodata Azis Mangasi Siagian
Nama Lengkap : Azis Mangasi Siagian
Panggilan : Azis
TTL
: Cimahi, 26 - 7 - 1968
Agama : Islam
Pendidikan : Akademi akutansi Bandung
Hobi : Main, Dengar musik
Posisi : Gitar
Nama Istri : Dian Fridianie
Nama Anak : Puspa, Vai, Axel
Gitar favorite:Steinberger
Pakaian favorite : Casual
Makanan favorite : Sop buntut gajah
Yang paling di benci : Ngaret
Yang paling di sukai : Keluarin album baru dan laku
Cita - cita saat ini : Jadi pemusik yang baik
Gitaris favorite LN :
Gitaris favorite DN : Banyak
Warna favorite : Hitam
Lagu favorite Jamrud : Semuanya
Logissgroup




April 2009

Nama Asli :
Azis Mangasi Siagian
Tempat/Tgl Lahir : Cimahi (Jawa Barat), 26 Juli 1968
Gaya Permainan : Trash Metal
Group Band sekarang : Jamrud
Pengaruh musikal : Steve Vai
Gitar Yang Digunakan : Steinberger
Ampli : Peavey 5150 Eddie Van Halen
Efek : Korg AX-1000

Biodata Personil JAMRUD 2000-2007 Ricky Teddy

Logissgroup
Biodata Ricky Teddy
Nama Lengkap : Ricky Teddy
Panggilan : Ricky
TTL
: Cimahi, 24 - 10 - 1971
Agama : Islam
Pendidikan : Fak Ekonomi Unisba
Hobi : Nonton, Musik, Baca
Posisi : Bass
Nama Istri : Maren Lini CP
Nama Anak : Viosy, Vagia, Valdisa
Bass favorite:Gitass Bass
Pakaian favorite : Jeans, T Shirt
Makanan favorite : Pizza
Yang paling di benci : Kaset gak Laku
Yang paling di sukai : Kaset Laku
Cita - cita saat ini :
Bassist favorite LN :
Bassist favorite DN :
Warna favorite : Hitam
Lagu favorite Jamrud : Semuanya
Logissgroup




April 2009.

Ricky Teddy
bassist JAMRUD berencana akan menjual gitar bass miliknya. Gitar Bass miliknya yang akan dilelang adalah Gitar Bass Merk Cort. Katanya uang hasil penjualannya akan disumbangkan untuk korban bencana alam Situ Gintung.Identifikasi Gitar Bass Merk Cort milik Ricky Teddy JAMRUD:
1. Bass tersebut asli buatan Amerika, gitar bass tersebut dipakai Ricky sejak album perdana JAMRUD (Nekad `95) hingga album kedua JAMRUD (Putri `97).
2. Gitar tersebut banting dengan harga Rp 7.500.000,00 .Dari hasil penjualan tersebut dananya akan digunakan untuk disumbangkan kepada korban bencana alam Situ Gintung.
3. Senar 4 plus hardcesh, sudah pernah dibawa keliling tur Nusantara.(Fauzi. jamers-tegal)

Biodata Personil JAMRUD 2000-2007 Herman

Logissgroup
Biodata Suherman Husin
Nama Lengkap : Suherman Husin
Panggilan : Herman
TTL
: Bandung, 8 - 12 - 1973
Agama : Islam
Pendidikan : STM
Hobi : Jalan - jalan
Posisi : Drum
Nama Istri : Risanti Dwiana Sari
Nama Anak : Aditya, Reza Mukti, Salsabilla
Drum favorite:
Pakaian favorite : T Shirt
Makanan favorite : Peyeum
Yang paling di benci : Nunggu orang....
Yang paling di sukai : Banyak kenalan...
Cita - cita saat ini : Bangun rumah di tengah kebun
Drumer favorite LN : Lars Urlich (Metalica)
Drumer favorite DN : Ary (Roxx)
Warna favorite : Hitam & Putih
Lagu favorite Jamrud : Asal British
Logissgroup




April 2009

HERMAN & KRISYANTO HENGKANG DARI JAMRUD
Sekian tahun dalam kebersamaan, akhirnya Jamrud diguncang issue burak rantak alias bubar karena sang vokalis mengundurkan diri. Siapa sih dia? Itu lho, Krisyanto. Vokalis bersuara serak yang khas dengan topi kupluk dan kacamata hitamnya itu. Ooo...
issu bubarnya Jamrud Juga karena Drumernya Herman ikut hengkang dari Jamrud.

Tapi itu hanyalah masa lau belaka, kini Jamrud telah berubah formasinya menjadi JAMRUD NEW PERFORMANCE 2009.
JAMRUD New Performance 2009:
  • Donal (Vocal)
  • Azis M.S. (Lead Guitar)
  • Irwan (Guitar)
  • Ricky Teddy (Bass)
  • Dani (Drum)

Biodata Personil JAMRUD 2000-2007 Krisyanto

Logissgroup
Biodata Krisyanto
Nama Lengkap : Krisyanto
Panggilan : Kris / Anto
TTL
: Bandung, 17 - 2 - 1967
Agama : Islam
Pendidikan : Semester IX Fak Hukum UIN
Hobi : Travelling
Posisi : Vocal
Nama Istri : Mei Hwa
Nama Anak : Krisna Rinaldi, Faris Rakin, Nabianca



Pakaian favorite : T Shirt, Jeans
Makanan favorite : Nasi timbel, Yang pedas - pedas
Yang paling di benci : Kekerasan
Yang paling di sukai : Lihat Indonesia damai
Cita - cita saat ini : Allbum JAMRUD meledak
Vocalis favorite LN : Michael Jackson
Vocalis favorite DN : Krisdayanti
Warna favorite : Hitam, Coklat, Blue Jeans
Lagu favorite Jamrud : Kau & Ibumu
Logissgroup



April 2009

KRISYANTO HENGKANG DARI JAMRUD
Sekian tahun dalam kebersamaan, akhirnya Jamrud diguncang issue burak rantak alias bubar karena sang vokalis mengundurkan diri. Siapa sih dia? Itu lho, Krisyanto yang disebut diatas tadi. Vokalis bersuara serak yang khas dengan topi kupluk dan kacamata hitamnya itu. Ooo...Tapi itu hanyalah masa lau belaka, kini Jamrud telah berubah formasinya menjadi JAMRUD NEW PERFORMANCE 2009.JAMRUD New Performance 2009:
  • Donal (Vocal)
  • Azis M.S. (Lead Guitar)
  • Irwan (Guitar)
  • Ricky Teddy (Bass)
  • Dani (Drum)



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

15 komentar:

  1. bangkitkan kembali rock indonesia

  1. Jamrud ok...

  1. gua suka smua lagu rock jamrud

  1. gua suka smua lagu rock jamrud
    apa lagi yg berjudul
    1.putri
    2.marsitogol
    3.siksik
    4.gak tau lagi dah lupa

  1. kasih tau dong cara doanload lagu jamrud semua album

  1. jamers ok

  1. download lagu Jamrud semua album http://laguesapo.blogspot.com

  1. JAMERS Cirebon mah slalu ok mendung Jamrud

  1. Woww...pokoknya saya tunggu album terbaru JAMRUD. JAMRUD is the BEST.

  1. jamrud selalu di JIWAKU

  1. Band rock'z paling faforit...

    Jamrud. JAMMER'Z

  1. Videoder....klip orsi jamrud ada tuh...viva jammers

  1. kapan konser lg dg personil yang lama itung2 reuni

  1. gau fans'a jamrud walau gua belum tau jamrud lebih dalam tapi jamrud di hati<>

  1. kpan Jamrud ke Ngawi,,
    JAMMERS Ngawi slalu mnUnggu nihh.......

    jAmrud Of the legend

Poskan Komentar