Terima Kasih Jamrud untuk Gus Dur

Detail Berita
Jamrud formasi baru. (Foto: Officialsite)
JAKARTA - Lagu Terima Kasih milik Jamrud kembali dirilis dalam album terbaru Best of the Best. Video Klipnya pun dibuat baru khusus didedikasikan untuk almarhum Gus Dur.

Sosok mantan Presiden RI ke-4, KH Abdurrahman Wahid atau Gus Dur, menjadi inspirasi Jamrud. Lagu Produser Log Zhelebour memang memiliki keinginan untuk membuat tribute to Gus Dur.

“Murni keinginan saya, makanya saya ingin membuat tribute to gusdur. Karena buat saya masyarakat Indonesia sangat menghormati Gus Dur, karena perubahan-perubahan yang dibuat olehnya,” paparnya ditemui di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Senin (11/1/2009).

Pentolan Jamrud Azis pun menambahkan, dia dan personel lainnya tidak tahu saat pembuatan video klip tersebut. Namun setelah rampung, video klip ini lebih banyak memunculkan visualisasi Gus Dur.

“Awalnya dibuat full band, ternyata kita kaget bisa terjadi seperti ini,” imbuhnya.

Jamrud kembali eksis setelah keluarnya vokalis Krisyanto dua tahun lalu. Saat ini, posisi lead vokal diisi oleh Donald.

Album perdana Best of the Best Jamrud dirilis sebagai penjembatan untuk memperkenalkan tiga personel baru. Meskipun 70 persen semua aransemen baru, Jamrud tetap mempersiapkan lagu-lagu baru dengan warna-warna lagu yang lebih variatif.
(nov)

 sumber :
http://celebrity.okezone.com/read/2010/01/12/205/293264/terima-kasih-jamrud-untuk-gus-dur



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar